kamu dan musik dangdut

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kamu dan musik dangdut

Post by itemzz on Sat Jan 26, 2008 11:55 pm

pernah denger lagu dangdut kan

boong bgt kalo ga pernah
[pertanyaan khusus manusia Indonesia]

lagu apa yang pernah lo denger...
maksimal lo hapal ma tuh lagu... Suspect

share disinih yah...Embarassed






busyet DC molo.... Arrow
avatar
itemzz
TK
TK

Jumlah posting : 92
Age : 33
Lokasi : .:tempat mesum:.
Registration date : 26.01.08

Lihat profil user http://itemzztar.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kamu dan musik dangdut

Post by [- Lena -] on Sun Jan 27, 2008 12:52 am

Hampir tiap pagi denger..
tuh tetangga sebelah klol setel dangdut keras sangad --'

tp tetep aza biar tiap hari denger
lagu dangdut mah ga ada yg aq apal --'
wakakkakakak.....
lol!
avatar
[- Lena -]
SD
SD

Jumlah posting : 15
Age : 35
Lokasi : Jakarta Barat
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kamu dan musik dangdut

Post by Admin on Sun Jan 27, 2008 12:55 am

dulu pas smp temen gw punya group dangdud

temen gw ntu yg maen gendang.. tiap pagi masuk sekolah

di kelas pasti rame nyanyi dangdud, meja na dijadiin gendang

huahuahuahuhuah

klo lagu na ga tau judul na, bikinan temen gw sih

Admin
Admin

Jumlah posting : 5
Registration date : 25.01.08

Lihat profil user http://akucintasekolah.my-free-forums.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kamu dan musik dangdut

Post by naia djoen on Thu Feb 14, 2008 1:34 pm

gak doyan.. Razz tapi calon suami gw malah suka.. dia emang suka semua jenis lagu sih..

lagu dangdut yg gw tau ya A. Rafiq.. pandangan pertama.. itu lagu enak bgt.. Embarassed

kalo dangdut sekarang sih gak suka.. cuz gw udah males lihat gaya penyanyinya yg seronok.. jadi males bgt.. jadi gw gak bisa hafal lagu2 mereka.. dengerin aja males.. Rolling Eyes
avatar
naia djoen
SD
SD

Jumlah posting : 20
Age : 32
Lokasi : Buncit Raya, Jakarta - Selatan
Registration date : 27.01.08

Lihat profil user http://sayanaia.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kamu dan musik dangdut

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik